Valentino Rossi Berambisi Merengkuh Titel Juara Dunia ke-10

Beritaindoplay.com – Pembalap senior Movistar Yamaha, Valentino Rossi sepertinya sangat serius untuk menghadapi MotoGP 2017. The Doctor yang merupakan julukan dari Valentino Rossi. Baru-baru diketahui berjanji kepada sahabatnya untuk berusaha mendapatkan titel gelar juara dunia ke-10-nya di Grand Prix -atau gelar ketujuhnya di premier class- pada musim depan.

Baca Juga : Lewis Hamilton Ingin Pensiun Dini Ikuti Jejak Nico Rosberg

Valentino Rossi menjanjikan hal tersebut dalam acara makan malam yang dihadiri oleh 30 rekannya di Resto del Carlino di Urbino, Italia. Banyak orang-orang terdekat Rossi yang hadir di acara tersebut. Beberapa diantaranya adalah ada dua rider VR46 Academy, Andrea Migno dan Nicollo Antonelli. Tidak ketinggalan ada Marcello Rivi, yang merupakan pemilik restoran sekaligus sahabat The Doctor. Nah, Rivi pun membeberkan janji rider berusia 37 tahun itu padanya. “Mereka sangat menikmati acaranya.

Valentino sendiri sempat bilang jika ia akan kembali ke sini akhir musim depan dengan membawa gelar juara dunia. Ia bilang pada saya kalau kita akan bertemu di sini lagi tahun depan, di mana ia akan membawa gelar juaranya yang ke-10,” ungkap Rivi seperti dimuat Sportal.it. “Tekad Valentino sepertinya sudah sangat bulat. Ia biasanya sangat suka bercanda, namun saat ia berjanji pada saya nampaknya ia serius. Ia tampaknya betul-betul ingin mewujudkan hal tersebut,” urainya.