Buffon Menolak Menerima Nomor Punggung 1 Dan Ban Kapten Juventus

Agen Bola Online Gianluigi Buffon mengungkapkan jika dirinya tidak bersedia untuk memakain nomor punggung satu dan menjadi kapten meski telah kembali ke klub lamamnya Juventus.

Pada musim panas tahun lalu, Buffon telah habis kontrak dan di pinang oleh PSG selama 1 tahun. Setelah 17 membela Juventus ia memilih untuk pensiun di Juventus untuk terakhir kalinya.

Meski begitu hanya berselang satu tahun kemduian, Buffon saat ini telah berusia 41 tahun memilih untuk bersama Turin dengan menandatangani kontraknya 1 tahun.

Baca Juga : Ternyata Harga Kesepakatan Juventus Pada Matthijs De Ligt Murah

Menolak Menerima Nomor Punggung 1 Dan Ban Kapten

Buffon tengah berusia 41 tahun juga mengungkapkan jika Wojciech Szczesny sangat layak di pos utama di bawah mistar gawang Juventus.

Szczesny ingin memberikan nomor punggung satu dan ban kapten Giorgio Chiellini. Namun saya bukanlah seseorang yang mengambil sesuatu dari orang lain. Saya berpikir mengenai memakai nomor 77,” ujar Buffon kepada reporter.

Buffon pada akhirnya memilih memakai nomor punggung 77. Nomor punggung yang pernah ia pakai semasa membela Parma pada saat pertama kali karirnya.

Baca Juga : Lionel Messi Kesulitan Cetak Gol Karena Kiper Brasil Alisson

Karier Buffon

Nama Buffon menjadi topik pembicaraan tepatnya saat ia menjadi penjaga gawang Parma. Buffon berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia dan Piala UEFA bagi Parma saat itu ia tampil sangat luar biasa.

Buffon setelah itu di datangkan oleh Juventus pada 2009 silam dengan biaya mencapai 52 juta euro. Kala itu ia menjadi kiper termahal di dunia dan tidak sia-sia, ia menunjukan prestasi terbaik dengan sembilan Scudetto di Juve.

Baca Juga : Resmi Datangkan Rabiot, Juventus Segera Perkenalkan Dua Pemain Baru