Syarat Untuk Neymar Dari Barcelona Sebelum Pindah Ke Camp Nou

Agen Bola Online – Hasrat Neymar untuk mengembalikan Barcelona ke Camp Nou telah mencapai titik terang. Beritanya Neymar telah memenuhi tiga syarat yang di berikan Blaugrana demi memuluskan kepindahannya. Bagaimanapun Barca ingin Neymar merayu PSG untuk melancarkan transfernya tersebut.

Pada pekan terakhir, Barcelona mulai menyusun rencana untuk memulangkan Neymar. Hal yang menjadi pertimbangan Neymar pulang ke Barcelona adalah dukungan dari Lionel Messi dkk.

Masalahnya adalah memulangkan Neymar tidak akan menjadi mudah. Dua tahun berlalu, Barca melepaskannya ke PSG dengan status pemain termahal di dunia. Artinya Barca harus mengumpulkan dana lebih banyak lagi supaya PSG mau melepaskan sang bintang.

Baca Juga : Sarri Akan Membantu Ronaldo Mencetak Gol Seperti Rekor Di Madrid

Patokan Harga Mahal 300 Juta Euro

Beritanya PSG mematokan harga 300 juta Euro untuk Neymar. Barca boleh saja menawar tetapi hal tersebut tidak bakal beda jauh. Opsi terbaik bagi Barca adalah beberapa pemain plus uang demi menurunkan harga jual PSG itu.

Barca masih harus mencari solusi dua usaha transfer lainnya. Antoine Griezmann dan Matthijs de Ligt. Dua pemain ini telah di kejar terlebih dahulu sebelum Neymar. Tetapi Barca harus menyiapkan ratusan juta euro untuk semua pemain mahal itu.

Semua kerumitan itu belum mempertimbangkan risiko membeli Neymar. Performa Neymar masih naik-turun, juga masalah cedera kambuhan. Bisa jadi Neymar lebih sering menepi daripada bermain di Camp Nou.

Baca Juga : Menjadi Target Transfer Manchester United, Ini Jawaban Costa

3 Syarat untuk Neymar

Barcelona tahu memulangkan Neymar adalah risiko yang layak diambil. Jika mampu kembali ke performa terbaiknya, Neymar bakal jadi pasangan sempurna untuk Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebab itu, menurut UOL via Sport, Barcelona mengajukan 3 syarat yang kabarnya langsung disetujui Neymar. Pertama, dia harus rela memotong gaji. Kedua, Neymar harus menarik tuntutan hukum terkait tudingan bonus yang belum dibayarkan Barca. Dan ketiga, Neymar harus terang-terangan mengakui hasratnya pulang ke Barca.

Begitu ketiga syarat itu terpenuhi, pintu Barcelona bakal terbuka lebar untuk Neymar. Syarat pertama dan kedua mungkin bisa diam-diam disetujui Neymar, tetapi dia harus berani mengaku di hadapan publik bahwa dia ingin meninggalkan PSG dan pulang ke Barcelona.

Baca Juga : Paul Pogba Segera Berkostum Juventus Pada Musim Depan