Denis Suarez Tidak Sudi Untuk Kembali Ke Barcelona

Suarez Tidak Kembali Barcelona
Denis Suarez Tidak Sudi Untuk Kembali Ke Barcelona

Agen Bola Online – Bek Arsenal, Denis Suarez menyatakan tentang masa depannya. Sang pemain mengakui bahwa Suarez lebih ingin membela Arsenal dengan waktu lama dibandingan kembali ke Barcelona.

Menurut laporan tersebut, bahwa Suarez adalah gelandang yang bergabung dengan Arsenal di bulan Januari kemarin. Suarez dipinjam dari Barcelona dengan pengaturan pembelian tetap di akhir tahun akan mendatang.

Tetapi, selama ini situasi Suarez masih jauh dari kata ideal. Suarez hanya perform empat kali di klub utama The Gunners, mayoritas Suarez bermain sebagai pemain pengganti.

Tetapi, Suarez menekan bahwa Suarez mempunyai bertekad yang kuat bersama Arsenal sampai ia tidak ingin kembali. “Kini Target saya merupakan mendapatkan kesuksesan bersama klub ini,” ucap Suarez.

Suarez mengaku bahwa merasa nyaman serta dihargai di Arsenal sampai ia merasa klub ini bakal cocok menjadi destinasi karir selanjutnya.

“Saya ingin bermain dengan baik di Arsenal. Serta saya pula ingin jadi pemain yang penting untuk tim ini.”

“Saya bergabung dengan Arsenal untuk meraih banyak jam bermain dan menjadi pemain yang penting serta merasa dihargai. Saya berambisi untuk bermain dengan baik dan menjadi pemain yang berhasil untuk klub ini.”

Unai Emery

Agen Bola Online. Kini Suarez pun mengakui merasa nyaman dilatih oleh Unai Emery sampai ia ingin melanjutkan perkembangannya bersama sang manajer.

“Saya rasa Emery merupakan sosok yang menjadikan saya seorang pesepakbola yang profesional. Saat saya bergabung dengan Sevilla, pada waktu itu status saya masih sebagai pemain muda.”

“Pada waktu itu saya baru menjalani tahun yang bagus bersama tim Barca B. Tetapi saya meraih lonjakan karir yang hebat untuk bermain bersama klub papan atas Sevilla. Sevilla benar-benar membantu saya.” tegasnya.