MU Kalah, Solskjaer Optimis MU Bakal Bangkit Lagi

Solskjaer Optimis MU Bangkit
MU Kalah, Solskjaer Optimis MU Bakal Bangkit Lagi

Agen Bola Online – Manchester United mengalami kekalahan dalam ajang FA Cup saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Ole Gunnar Solskjaer pun berjanji jika pasukannya bakal bangkit usai jeda internasional.

United kalah dengan skor 1-2 ketika tandang ke Molineux Stadium, hari Minggu dini hari WIB di laga babak perempat final FA Cup. Kekalahan itu membuat United tersisih dalam ajang.

Dua gol dicetak melalui Raul Jimenez serta Diogo Jota hanya sanggup dibalas Marcus Rashford. United mengalami dua kekalahan secara beruntun.

Minggu lalu, United kalah dengan skor 2-0 dari Arsenal dalam laga Premier League. Terakhir kali United merasakan kekalahan secara beruntun merupakan saat masih dipimpin oleh Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 yang lalu.

Solskjaer Optimis MU Bangkit

Solskjaer jelas sangat kecewa dengan performa buruk pasukannya ketika melawan Wolves. Tetapi, Solskjaer berjanji bakal membawa pasukannya bangkit dalam waktu dekat ini.

“Kami bakal siap untuk beraksi lagi usai internasional,” ucap Solskjaer.

“United bulan April dan Mei, kerap menemukan penampilan kami, kami tidak dapat menunggu tantangan ini serta malam besar seperti saat Barcelona datang. Kami mempunyai begitu banyak sorotan yang akan dinanti-nantikan.

“Para pemain, Jangan cemas dengan sikap para pemain. Sebab saat mereka kembali lagi kami bakal bangkit.”

Penampilan Terburuk MU

Agen Bola Online. Solskjaer tidak memungkiri jika ini merupakan penampilan terburuk United sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada tahun 2018 yang lalu. Solskjaer pun berharap dapat segera memperbaiki penampilan pasukannya.

“Itu merupakan performa terburuk sejak saya datang ke sini. Karena kurangnya urgensi untuk maju, kurangnya passing ke arah depan, kurangnya pemulihan bola dan jeda internasional terkadang sangat berguna. Serta mungkin saat ini kami ingin bermain lagi dan memperbaikinya.

“Namun, semoga beberapa bakal mempunyai pengalaman yang bagus dengan tim nasional, beberapa bakal mendapat hari libur. Dan berlatih dengan keras di sini serta bersiap untuk mendorong lagi dan lagi.”