Ronaldo Mengucapkan Perpisahan Dan Pujian Kepada Sang Pelatih

Agen Bola Online – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengucapkan selamat tinggal untuk pelatihnya saat ini Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk angkat kaki dari Turin pada musim ini. Ronaldo memuji sosok sang pelatih yang sudah menciptakan prestasi luar biasa untuk pencapaian Juventus hingga saat ini.

Mengingat Ronaldo baru saja bergabung semusim bersama dengan Juventus, tepatnya ia di datangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018. Kedatangan Ronaldo memang tidak mencapai target tujuan Allegri untuk meraih trofi Liga Champions yang sudah di targetkan.

Baca Juga : Nama Ronaldo Lebih Besar Dari Siapa Saja Di Juventus

Prestasi Allegri

Meski begitu Ronaldo telah berkontribusi membawa Juventus meraih gelar scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun. Selama Allegri menangani Juventus tahun 2014,ia tidak pernah absen mempersembahkan titel Serie A hingga saat ini juga.

“Saya sangat berterimakasih! Waktu yang sangat singkat kebersamaan hanya bisa setahun, tapi itu luar biasa. Anda bukan hanya manajer hebat, tapi juga pria yang hebat dengan prestasi yang luar biasa hingga ke titik tertinggi,” kata Ronaldo, seperti dilansir The Independent, Sabtu (18/5/2019).

Moment Kebersamaan

“Ingat lah jika waktu tersebut sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Anda,” imbuh mantan pemain Manchester United tersebut.

Selama semusim prestasi di Italia, Cristiano Ronaldo telah berkontribusi signifikan untuk Juventus. Ia berkontribusi dengan 22 gol dan 11 assist dalam 33 pertandingan.

Baca Juga : Allegri Saksi Kehebatan Dari Cristiano Ronaldo Dan Zaltan Ibrahimovic