ONE FC Tetap Akan Digelar Di Jakarta Pada Januari 2017

Berita Indoplay – ONE FC tetap akan digelar di Jakarta pada 2017 nanti. ONE FC akan mendatangi Tanah Air di bulan Januari, akan ada pertarungan antara bintang olahraga Mix Martial Art tersebut. Ajang bergengsi ini telah disiarkan lebih dari 118 negara dan ditonton kurang lebih 1 miliar orang. Jakarta menjadi tempat perdana ONE FC musim 2017, yang akan melangsungkan duel akbar. Antara juara bertahan Kelas Menengah ONE asal Rusia Vitaly Bigdash melawan petarung asal Polandia yaitu Marcin Prachnio.

ONE FC Tetap Akan Digelar Di Jakarta
Juara Bertahan Kelas Menengah ONE asal Rusia Vitaly Bigdash

Ini akan menjadi laga besar Bigdash setelah terakhir kali tampil saat menjadi juara dunia pada Oktober 2015. Sejauh ini Bigdash mempunyai rekor delapan kemenangan tanpa sekalipun kalah sejak debut profesional pada 2012. Sementara Marcin Prachnio adalah atlet bela diri campuran dengan rekor profesional MMA 12 kemenangan dan dua kekalahan.

Marcin Prachnio Petarung Asal Polandia
Marcin Prachnio Petarung Asal Polandia

Ajang tarung seni beladiri campuran tersebut dapat disaksikan langsung  di Jakarta Hall Convention Centre (JHCC), Jakarta, pada 14 Januari 2017.

“Tahun 2017 akan menjadi tahun yang fenomenal untuk ONE Championship. Kami memiliki jadwal menarik dari semua gelaran kelas-dunia di semua kota di Asia, dan kami akan memulai semuanya di Jakarta. Bersiaplah untuk tahun terbesar dalam sejarah MMA (Mixed Martial Art),” ujar CEO One Championship, Victor Cui.

Baca Juga : Vincent “Magnivincent” Latoel Siap Menantang Vaughn “The Spawn” Donayre

ONE FC nantinya juga akan menghadirkan beberapa wakil dari tuan rumah seperti Adrian Mathies divisi Straw ONE. Lalu juga ada Sunoto ‘The Terminator’ petarung kelas bantam dengan rekor 8 – 3. Terakhir ada Stefer Rahardian, yang langsung merebut titel juara pada debutnya di kelas terbang ONE bulan Agustus lalu.