Menurut Messi Copa America Telah Mengatur Kemenangan Brasil

Agen Bola Online –  Bintang timnas Argentina Lionel Messi mengungkapkan kritikan pedasnya soal Copa America 2019. Ia juga mengunkapkan jika turnamen tersebut telah di susun supaya Brasil yang memenangkannya.

Ia merasa Argentina bukan bagian dari Copa America di Brasil maka tidak akan bisa berbuat banyak pada tahun ini. Pada pertandingan di Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019) dini hari Wib. Tim Tango menang tipis 2-1 atas Chile.

Baca Juga : Bukan Juventus, Matthijs De Ligt Sudah Di Ketahui Akhirnya Kemana

Tidak Terima Kartu Merah

Dari gol Argentina di sarangkan pada awal babak pertama melalui Sergio Aguero dan Paulo Dybala. Sementara itu, Chile hanya berhasil membalas lewat tendangan keras di kotak putih oleh Arturo Vidal.

Argentina dan Chile terpaksa bermain dengan 10 orang pemain dari menit ke-37. Messi dan Gary Medel tengah mendapatkan kartu merah yang di anggap berlebihan keduanya terlihat benturan fisik.

Messi benar-benar tidak bisa terima dengan kartu merah tersebut. La Pulga setelah itu melakukan protes dengan menolak menerima mendali perunggu.

Messi juga mengungkapkan kritik keras setelah bertanding. Ia menuduh jika Copa America tahun ini sudah di atur untuk di menangkan oleh Brasil.

“Tidak ada keraguan, semuanya diatur untuk Brasil,” kata Messi seperti dilansir Goal International.

Baca Juga : Buffon Menolak Menerima Nomor Punggung 1 Dan Ban Kapten Juventus

Final Copa

Brasil melaju ke final Copa America 2019 setelah mengalahkan Argentina dan akan berhadapan dengan Peru. Messi berharap pertandingan tersebut bisa berjalan dengan jujur.

“Saya berharap bahwa VAR dan wasit tidak ada hubungannya di final ini. Peru bisa bersaing, tetapi saya rasa sulit,” lanjutnya.

Baca Juga : Ternyata Harga Kesepakatan Juventus Pada Matthijs De Ligt Murah