Mane Optimis Liverpool Juara Premier League Tahun 2019

Mane Optimis Liverpool Juara
Mane Optimis Liverpool Juara Premier League Tahun 2019

Agen Bola Online –Mane Optimis Liverpool Juara Premier League Tahun 2019

Sadio Mane begitu yakin timnya akan mendapatkan trofi juara Premier League tahun ini. Sadio Mane percaya tidak ada satu pun pemain Liverpool yang ragu pada bakat mereka.

Kini Liverpool masih menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 57 poin dari 22 pertandingan. The Reds unggul empat poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Tahun ini ada dua tim dijagokan sebagai kandidat kuat juara. Liverpool dengan Man City juga makin seru dengan permaianan ofensif yang sama baiknya. Kini baiknya Liverpool maupun Man City masih mempunyai kesempatan sama untuk juara.

Mane yakin pada akhirnya Liverpool yang akan jadi juara.

Liverpool Akan Jadi Juara

Mane tidak pernah ragu, setiap kali mempersiapkan diri ketika pertandingan. Dia yakin bahwa Liverpool akan menang. Dia pun yakin semua pemain Liverpool juga mempunyai pandangan yang sama.

“Ini bukan tim sembarang. Kami akan jadi juara. Saya yakin kami akan jadi juara Inggris,” tegas Mane kepada Tribalfootball.

“Saat saya terbangun, saya tidak pernah menuju lapangan latihan. Dengan memiliki pikiran kami tidak akan juara. Kami semua berhasrat tinggi untuk membuktikan kami tim terbaik di liga.”

Tak Akan Kalah

Agen Bola Online.  Mane menegaskan bahwa Liverpool yang sekarang bukanlah tim yang akan tamat. Karena tekanan tinggi untuk jadi juara. Dia yakin skuat The Reds akan menyelesaikan tugas mereka hingga akhir mendatang.

“Tidak mudah mendengar bahwa orang-orang yang menuduh tim ini. Dan tidak kuat mengatasi tekanan. Tetapi, kami harus mengabaikan itu dan fokus pada apa yang ada di depan kami.”

“Liverpool memiliki kesempatan menjuarainya beberapa tahun lalu, dan gagal. Namun, saya lebih suka menganggapnya sebagai bantuan yang membawa kami hingga di sini sekarang,” sambungnya.

“Ini bukan tim yang akan kalah karena tekanan. Saya yakin kami akan menjuarai liga.”