Manajer Bayern Kecewa Tiga Pemain Ditendang dari Timnas Jerman

Manajer Bayern Kecewa
Manajer Bayern Kecewa Tiga Pemain Ditendang dari Timnas Jerman

Agen Bola Online – Manajer timnas Jerman, Joachim Loew mengambil keputusan penting. Loew memutuskan untuk tak memakai jasa tiga pemain senior klub Bayern Munchen, yaitu Mats Hummels, Jerome Boateng serta Thomas Muller?.

Keputusan Loew itu mengenai beragam reaksi dari publik sepak bola Jerman. Tak sedikit yang merasa kecewa dengan sikap manajer asal Jerman. Salah satu kecewanya yaitu manajer Bayern, Niko Kovac.

Menurut Kovac, Loew yang mengaku ingin melakukan peremajaan di skuat timnas Jerman yang tak tepat. Karena, saat pemain dinilai masih pantas bersaing serta belum mengalami penurunan penampilan.

Joachim Loew mengambil keputusan tidak bakal memakai jasa Hummels, Boateng serta Muller dengan alasan regenerasi. Loew ingin memberi tempat pada pemain lainnya yang lebih muda ketimbang dari ketiga pemain tersebut. Itu tidak lepas dari hasil buruk yang didapati oleh Jerman pada Piala Dunia tahun 2018 yang lalu.

Menurut Kovac, ketiga pemain tersebut belum berada pada level usia yang bisa dibilang tua. Ketiga pemain itu masih ada di usia produktif, sebab belum melewati usia 30 tahun. Kovac percaya ketiga pemain itu masih mampu untuk bersaing.

Manajer Bayern Kecewa

Agen Bola Online. “Saya tahu jika para pemain saya merasa sangat kecewa, terutama dengan alasannya. Mengatakan jika pemain yang berusia 29 atau 30 tahun telah lewat masanya ialah tidak tepat,” kata Kovac.

“Saya pun berharap mereka dapat memberikan respon yang tepat dalam beberapa pekan ke depan serta membuktikan. Jika mereka masih berada di antara para pemain yang sensasional yang ada. Biarkan penampilan mereka yang bicara,”

Terlepas dari masalah yang saat ini dialami oleh ketiga pemainnya, Niko Kovac memastikan bahwa Bayern Munchen bakal tetap fokus. Saat ini Bayern sedang berada dalam masa yang menentukan dalam kiprahnya pada tahun 2018/19.

Kini Bayern berada di jalur yang sangat tepat untuk mengkudeta Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga tersebut. Selain itu, Bayern pun bakal menjalani leg kedua babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Liverpool.

“Saya percaya, berhasil untuk mengejar poin sudah membuat kami terinspirasi. Kami tentu saja bergantung pada lawan Dortmund., namun, kami pun melakukan pekerjaan kami. Dan kami pun ingin melanjutkannya dengan akhir pekan ini,” sambung Kovac.