Juventus Sudah Mencapai Kesepakatan Yang Di Inginkan Adrien Rabiot

Agen Bola Online Juventus sangat tertarik mendatangkan gelandang PSG asal Prancis, Adrien Rabiot. Baru-baru ini sang juara Serie A tersebut sangat gencar ingin mendatangkan pemain-pemain hebat untuk fokus menjadi juara Liga Champions musim depan nanti.

Dari yang di ketahui jika Rabiot tidak menandatangani kontrak baru yang di tawarkan oleh klubnya saat ini, PSG. Kontrak resmi berakhir pada Juni ini, pemain yang berumur 24 tahun tersebut akan menjadi free transfer bagi klub yang menginginkan jasanya.

Banyak sekali klub raksasa Eropa ingin menggunakan jasanya, seperti Barcelona, Real Madrid dan juga Manchester United. Tetapi dari media Italia merilis jika Juventus menjadi klub Favorit dan pihak Juventus juga menginginkan jasanya.

Baca Juga : Paul Pogba Segera Berkostum Juventus Pada Musim Depan

Kesepakatan Di Buat Rabiot

Media Italia mengklaim bahwa Rabiot dan Juventus telah menyepakati tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran tujuh juta euro per musimnya. Selain itu, Rabiot juga disebut akan mendapatkan komisi sebesar 10 juta euro.

Meski begitu Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Juventus belum benar-benar mendapatkan tanda tangannya. Disebutkan bahwa Rabiot masih belum menentukan masa depannya, dan belum memberikan kepastian kepada tim besutan Maurizio Sarri itu secara pasti.

Harapan MU Hidup Kembali

Dengan demikian, maka persaingan Juventus dengan Manchester United dalam mendapatkan jasa Rabiot kembali berjalan. Ya, The Red Devils memang sedang mengagendakan perekrutan gelandang anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Satu slot di lini tengah Manchester United dipastikan kosong setelah Ander Herrera memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya. Seperti Rabiot, pemain asal Spanyol itu juga menolak perpanjangan kontrak dari manajemen The Red Devils.

Baca Juga : Chelsea Segera Datangkan Pelatih, Mantan Pemain Bintangnya

Kualitas Rabiot

Kualitas Rabiot pun sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Rekan setim sekaligus kiper senior PSG, Gianluigi Buffon, merekomendasikan ke klub manapun bahwa mereka akan mendapatkan paket ‘MVP’ jika berhasil mendapatkan tanda sang pemain.

“Rabiot adalah campuran yang luar biasa: Dia punya kekuatan seperti Pogba, yang dibangun sekuat lemari pakaian, keberanian Vidal, dan potensi dinamisme milik Marchisio,” tutur Buffon beberapa waktu lalu kepada Corriere dello Sport.

Baca Juga : Bersedia Habis-habisan, Real Madrid Datangkan Griezmann