Juventus Pupus Perburuan Datangkan Joao Felix Ke Turin

Salah satu juara bertahan Serie A, Juventus mau tidak mau harus

Agen Bola Online – Salah satu juara bertahan Serie A, Juventus mau tidak mau harus memusatkan perhatiannya dari Joao Felix. Di karenakan dari rumor yang beredar, di prediksikan jika pemain berumur 19 tahun tersebut tengah mencapai kesepakatan pada klubnya saat ini, Benfica.

Joao Felix adalah salah satu pemain yang banyak di incar oleh klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Mengingat umurnya yang masih sangat muda, ia tengah mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi dengan catatan 18 gol dan 11 assist.

Klub-klub raksasa eropa Manchester United, Manchester City dan juga Real Madrid di beritakan saling berebut tanda tangan Joao Felix. Meski begitu Juventus di sebut memiliki peluang paling besar untuk bergabung karena memiliki Cristiano Ronaldo dalam klubnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Mendukung Kedatangan Pep Guardiola

Terancam Gagal Dapatkan Felix

Sangat di sayangkan pemain seperti Juventus berserta klub-klub besar lain harus gigit jari. Dari laporan media Calciomercato, Joao Felix di infokan telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan klubnya saat ini di Benfica.

Kontrak Felix dengan Benfica sendiri sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Tetapi, kontrak baru diyakini bisa membuat klub-klub yang siap menggodanya untuk pergi mundur secara teratur.

Calciomercato.com melanjutkan bahwa presiden klub, Luis Filipe Viera, telah menemui Jorge Mendes selaku agen dari Felix. Disebutkan juga bahwa Felix diiming-imingi kontrak besar yang akan membuatnya jadi pemain dengan bayaran termahal di Benfica.

Baca Juga : Bukan Juventus, De Light Akan Bergabung Di Klub Inggris Atau Spanyol

Cari Pengganti Dybala

Tentu saja kabar tersebut menjadi sebuah pukulan telak untuk Juventus. Pasalnya, beberapa laporan menyebutkan bahwa mereka sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Pemain asal Argentina tersebut terbilang memiliki andil besar dalam kesuksesan Juventus sejak tiba pada tahun 2015 lalu. Tetapi, performanya yang menurun drastis pada musim ini membuat namanya diyakini telah masuk dalam daftar jualan Juventus.

Belakangan ini, nama Dybala kerap dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United. Selain itu, ia juga sering dikabarkan akan menjadi alat tukar Juventus demi mendapatkan striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi.

Baca Juga : Ronaldo Meminta Juventus Mendatangkan Mohamed Salah Ke Turin