Ini Alasan Bonucci Memilih kembali Hengkang Dari Juventus

Agen Bola Online – Pemain belakang Leonardo Bonucci di beritakan akan siap meninggalkan Juventus kembali. Saat ini, pemain berusia 32 tahun tersebut meninggalkan dengan matang.

Mengingat sebelumnya Bonucci baru saja kembali ke Juventus pada awal musim 2018/19. Pemain asal Italia tersebut sebelumnya pindah daru Juventus dan bermain di AC Milan pada musim 2017/18. Meski ia hanya bermain satu musim di Milan, Bonucci menjadi kapten dalam skuadnya.

Sebelum pindah ke AC Milan, Bonucci adalah pemain yang luar biasa bagi Juventus. Ia tidak mengecewakan dalam penjagaan di lini belakang selama ia membela Juventus, pada periode 2009-2016.

Baca Juga : Lionel Messi Di Argentina Tetap Di Anggap Ancaman Bagi Brasil

Alasan Keinginan Bonucci Pindah Dari Juventus

Di beritakan dari media Italia, Bonucci kini sama sekali tidak bisa di remehkan kemampuannya dalam Skuad, tetapi ia sendiri tengah menyusun rencana untuk pindah dari Juventus. Meski begitu ia belum menggambil keputusan dalam hal ini. Banyak tawaran dari klub lain yang ia nilai lebih menarik.

Salah satu hal yang menjadi alasan keiinginan Bonucci ingin pindah dari Juventus adalah Matthijs De Ligt. De Ligt di akan segera bergabung dengan Juventus dan sudah dapat di prediksikan jika Bonucci berpeluang tidak bakal menjadi starter kembali dalam skuad.

Baca Juga : Resmi Mencapai Kesepakatan, Griezmann 5 Musim Di Barcelona

Klub Yang Tertarik Dengan Bonucci

PSG memiliki ketertarikan pada mantan pemain Inter Milan tersebut. Di karenakan PSG menilai jika Bonucci sebagai sosok yang pemain belakang dan sekaligus menjadi pemimpin pertahanan PSG.

Selain itu juga Bonucci juga masuk dalam daftar belanja Manchester City. Seperti yang kita ketahui, Pep Guardiola merupakan salah satu peminat Bonucci. Saat ini Pep ingin mendatangkan pemain belakang baru pasca di tinggalkan Vincent Kompany yang di kontraknya habis.

Pep Guardiola telah meminta klub untuk bergerak membeli Bonucci. Tapi, rupanya bukan hanya PSG dan Man City yang tertarik untuk membeli Bonucci. Masih ada satu klub lain.

Pep Guardiola meminta menejemen untuk bergerak secapat mungkin untuk mengesahkan Bonucci dari Juventus. PSG dan Manchester City akan bersaing ketat dalam mendatangkan pemain belakang hebat itu.

Baca Juga : Mantan Rekan Ronaldo, Rooney Cetak Gol Dari Tengah Lapangan