Rui Costa, Hanya Ronaldo Yang Selalu Lapar Juara

Hanya Ronaldo Lapar Juara
Rui Costa, Hanya Ronaldo Yang Selalu Lapar Juara

Agen Bola Online – Mantan bek internasional Portugal Rui Costa mengomentari mengenai Cristiano Ronaldo. Costa disebut jika ia belum sempat melihat pemain juara yang sama laparnya dengan Ronaldo.

Saat itu Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas silam dan Ronaldo performa sangat sempurna. Pemain Portugal mencetak 19 gol di liga tahun ini serta membantu Juventus memiliki keunggulan 15 poin di puncak klasemen Seri A.

Pemain asal Portugal tersebut pun dalam penampilan yang bagus di Liga Champions. Ronaldo sanggup membawa Juventus ke perempat final dengan mencetak hat-trick brilian menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar.

Sementara itu Rui Costa bermain bagi Portugal antara tahun 1993-2004. Ronaldo performa di final Kejuaraan Eropa tahun 2004 menghadapi Yunani bersama Cristiano Ronaldo.

Hanya Ronaldo Lapar Juara

Rui Costa mengatakan jika perbedaan Ronaldo dengan pemain lainnya. Costa disebut jika mantan teman setimnya tersebut memainkan setiap laga seolah-olah tersebut merupakan karir terakhirnya.

“Bagaimana jika berbeda, dalam gairahnya. Tak sempat melihat seorang juara lebih lapar darinya. Dia menjalani setiap laga seperti hal itu merupakan yang terakhir dalam karirnya,” ucap Rui Costa.

“Saya pun bermain dengan Cristiano di EURO tahun 2004. Ronaldo pada waktu itu masih kecil, namun kami semua sudah tua. Kami tahu betul jika Ronaldo bakal menjadi pemenang Ballon d’Or.”

Rui Costa

Agen Bola Online. Rui Costa disebut sebagai salah satu gelandang penyedia assist yang sangat terbaik pada eranya. Namun, dia tak sempat memiliki luang untuk memberikan assist kepada Ronaldo.

“Anekdot, Cristiano merupakan penggiring bola yang begitu gila serta setiap sesi latihan. Ronaldo pun menunjukkan kepada kita hal yang sempurna dan kerap berbeda, dengan bola tersebut” sambungnya.

“Kami sempat tak sempat sukses. Saya tidak memiliki peluang untuk memberikan assist untuk Ronaldo.”