Andre Pirlo Merasa Setelah Ronaldo Datang Citra Serie A Kembali Bangkit

Agen Bola Online – Legenda hidup Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan betapa pentingnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim lalu. Porlo menjelaskan jika Kapten Timnas Portugal tersebut pindah ke Italia membangkitkan citra Serie A kembali naik.

Dalam satu dekade terakhir, sosok Ronaldo memang kerap dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Bersama dengan Los Blancos pemain Portugal itu telah menjadi Play Maker terbaik di dunia bersama dengan Lionel Messi. Ronaldo banyak sekali meraih trofi kemenangan bersama dengan tim ibukota Spanyol tersebut.

Ronaldo sendiri secara mengejutkan ingin pindah dari Real Madrid, dan dengan sigap dan tidak dapat di percaya sudah berada di Turin bersama menejemen Juventus. Ia memutuskan ke Italia untuk bergabung bersama Juventus, di mana nyonya tua membayar sekitar 100 juta Euro untuk transfernya.

Pirlo mengungkapkan sangat beruntung Real Madrid melepaskan Play Maker terbaik di dunia. “Saya benar-benar terkejut Ronaldo bergabung ke Juventus. Real Madrid melepaskan Cristiano Ronaldo? Itu sangat mengejutkan sekali.” Buka Pirlo kepada media Italia.

Baca Juga : Burungku Lebih Baik Dari Burungmu, Ungkapan Son Menjadi Sorotan

Tingkatkan Kualitas

Pirlo merasa sangat senang Ronaldo akhirnya memutuskan mencicipi karir di Serie A. Pirlo meyakini kedatangan pesepakbola 34 tahun itu meningkatkan kualitas Serie A secara signifikan.

“Saya tidak menyangka dia bisa datang ke sini, karena kita semua tahu betapa sulitnya membawa Ronaldo ke Juventus.”

“Namun kehadirannya sangat penting bagi Serie A. Ia meningkatkan kualitas liga ini, dia meningkatkan kualitas tim lain dan kehadirannya benar-benar penting bagi negeri ini.”

Baca Juga : Berkostum Juventus, Cristiano Ronaldo Jalani Musim Terburuk

Jadi Trend Setter

Pirlo mengakui bahwa dalam beberapa tahun terakhir pamor Serie A mulai meredup jika dibandingkan dengan liga-liga top Eropa lainnya seperti Premier League dan La Liga.

Untuk itu kehadiran Ronaldo di Serie A itu diharapkan mampu membuat banyak pesepakbola top lainnya tertarik untuk mencicipi karir di Negeri Pizza tersebut.

“Kami harap kedatangan Ronaldo ke Juventus menjadi trendsetter yang baru, sehingga semoga banyak nama-nama besar mengikuti jejaknya untuk pindah ke Italia.” tandasnya.

Baca Juga : Setelah Di Juventus, Massimiliano Allegri Hanya Ingin Istirahat