Amanda Nunes Sukses Memukul TKO Ronda Rousey Dalam 48 Detik

Berita Indoplay – Las VegasAmanda Nunes berhasil memukul TKO Ronda Rousey hanya dalam waktu 48 detik. Perebutan gelar juara dunia kelas bantam wanita UFC 207 otomatis dimenangkan oleh Amanda Nunes. Nunes berhasil mempertahankan gelarnya setelah melayangkan pukulan telak ke arah wajah Rousey.

dalam-48-detik-amanda-nunes-jinakkan-ronda-rousey-d08

 

Selama jalannya pertandingan Rousey menampilkan pertahanan yang buruk. Padahal dia tahu bahwa Nunes dikenal memiliki pukulan yang kuat dan kemampuan jiu jitsu yang cukup berbahaya. Amanda Nunes dengan mudah melepaskan pukulan-pukulan keras tepat ke arah wajahnya. Meskipun sempat mencoba menghindar, namun Nunes terus menghujaninya dengan pukulan yang membuatnya terlempar ke pagar ring.

timthumb

9778689-amanda-nunes-ronda-rousey-mma-ufc-207-nunes-vs-rousey-1-850x560

Amanda Nunes Sukses Memukul TKO Ronda Rousey Dalam Waktu 48 Detik
Amanda Nunes Sukses Memukul TKO Ronda Rousey Dalam Waktu 48 Detik

Wasit Herb Dean pun dengan cepat menghentikan pertarungan, setelah Nunes memberikan pukulan-pukulan telak 1 -2 dengan tangan kanannya. Ini menjadi kemenangan tercepat sepanjang karier Nunes dalam ajang pertarungan UFC. Dengan begitu, Nunes sukses mempertahankan gelar juara Bantam UFC 207 untuk pertama kalinya sejak merebut dari tangan Miesha Tate.

“Saya mempersiapkan pikiran, jiwa dan raga. Saya tahu Ronda Rousey itu petarung besar, tetapi tidak ada yang bisa mengambil sabuk ini dari saya,” ungkap Nunes.

“Saat ini adalah saat saya. Seperti yang saya katakan, dia punya waktu dan melakukan banyak umtuk olahraga ini. Tapi sekarang saya juara dan saya Amanda Nunes, singa betina,” tambahnya.

Baca Juga : ONE FC Tetap Akan Digelar Di Jakarta Pada Januari 2017