Ronaldo Tidak Akan Hengkang Hingga Juventus Juara Liga Champions

Ronaldo Tidak Akan Hengkang Hingga Juventus Juara Liga Champions
Saat di tanya apakah ia akan berada di klub musim depan "1000 persen bertahan demi juara Liga Champions". Ronaldo Tidak Akan Hengkang

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo tidak bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti. Sudah dapat di tetapkan jika ia akan bertahan di klub pada musim depan.

Ronaldo baru saja membawa Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina. Hasil tersebut memastikan Bianconeri mengunci gelar juara Serie A musim 2018/19.

Pada saat ini Ronaldo tercatat sebagai pemain pertama yang memenangkan tiga gelar liga di negara yang berbeda. Sebelumnya sang mega bintang portugal itu berhasil memenangkan Liga Premier League dan La Liga.

Meski begitu, Ronaldo di perbincangkan akan meninggalkan klub karena kekelahan di Liga Champions. Beberapa media di Italian menyatakan jika Ronaldo marah besar setelah Juventus tersingkir dari Liga Chmpions.

Sang Mega Bintang berusia 34 tahun di beritakan akan angkat kaki pada akhir musim. Meski begitu ia menepis keraguan tentang masa depannya.

Saat di tanya apakah ia akan berada di klub musim depan, Ronaldo menjawab “1000 persen bertahan demi juara Liga Champions”

Target Ronaldo, Liga Champions Demi Juventus

Juventus menjalani musim yang luar biasa setelah merengkuh gelar Serie A kedelapan secara beruntun. Ronaldo tentu saja merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari mereka.

“Saya sangat senang sudah menang di Inggris, Spanyol dan sekarang gelar liga di Italia juga,” kata Ronaldo di situs resmi klub.

Itu sangat berarti bagi saya dan itu sangat berarti bagi kami sebagai sebuah tim. Ini merupakan tahun yang luar biasa, sangat positif, dan kami sudah memenangkan Piala Super dan Serie A. Kami akan mencoba menjadi Juara di Liga Champions tahun depan.”