Resmi Mencapai Kesepakatan, Griezmann 5 Musim Di Barcelona

Agen Bola Online – Play Maker Atletico Madrid, Antoine Griezmann di beritakan telah sepakat untuk pindah ke Barcelona. Griezmann telah di kabarkan kontrak dengan durasi lima musim yang di layangkan oleh Barcelona.

Pihak dari Barcelona di dapatkan sering melakukan pembicaraan dengan pihak Atletico Madrid terkait trasnfer Griezmann. Dari kedua kubu itu tidak ada kendala yang berarti dalam mencapai kata kesepakatan.

Baca Juga : Mantan Rekan Ronaldo, Rooney Cetak Gol Dari Tengah Lapangan

Barcelona Bayar Mahal

Barcelona akan membayar mahal Play Maker itu dengan harga 120 juta euro kepada Atletico. Harga tersebut sesuai dengan nilai yang di cantumkan pada klausul dalam kontrak buat Griezmann. Transfer akan di aktifkan mulai bulan Juli mendatang.

Dalam komunikasi antara Barcelona bersama Atletico, telah di mulai pada musim 2018/19 lalu. Hal tersebut saat pihak Atletico dan Griezmann masih ingin bekerja sama selama satu tahun lagi.

Dikutip dari L’Equipe, negosiasi antara pihak Barcelona, Atletico dan Griezmann akan segera rampung. Semua hal prinsipal sudah setujui oleh mereka. Termasuk kontrak dengan durasi lima musim yang disodorkan oleh Barcelona pada Griezmann.

Baca Juga : Barcelona Menginginkan Neymar, Dengan Hanya Membeli Nominal Ini

Joao Felix Pengganti Griezmann

Antoine Griezmann merupakan salah satu bintang penting di La Liga dalam lima musim terakhir. Karena itu, Barcelona juga akan memberikan gaji dalam jumlah yang tidak sedikit untuk pemain berusia 27 tahun tersebut dalam kontraknya.

Barcelona akan memberikan gaji senilai 17 juta euro kepada Griezmann untuk satu musim kompetisi. Nilai tersebut sudah disepakati oleh pihak Griezmann, yang diklaim sudah membuka pintu komunikasi dengan Barcelona sejak Maret lalu.

Griezmann, yang secara konsisten terus dikaitkan dengan Barcelona, tampil cukup mengesankan pada musim 2018/19 yang lalu. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk Atletico.

Sementara, pihak Atletico juga sudah siap dengan pengganti Griezmann. Los Rojiblancos kini tengah merampungkan negosiasi dengan Benfica untuk transfer Joao Felix.

Baca Juga : Di Gaji Juventus Lebih Tinggi Dari Pada Barcelona, De Ligt Di Hina