Perkiraan Barcelona vs Real Madrid 7 Februari 2019

Perkiraan Barcelona vs Madrid
Perkiraan Barcelona vs Real Madrid 7 Februari 2019

Agen Bola Online – Semifinal Copa del Rey tahun ini menjamu satu duel yang menarik, yaitu El Clasico dengan juara bertahan Barcelona melawan Real Madrid. Perkiraan Barcelona vs Madrid.

Leg pertama akan digelar di Camp Nou, tuan rumah Barcelona, pada hari Kamis (07/2). Persiapan Barcelona cukup terganggu dengan cederanya Lionel Messi. Sedangkan itu, Real Madrid bisa menurunkan sang pemain dengan kekuatan penuhnya.

Barcelona mungkin tidak diperkuat oleh Lionel Messi. Walaupun masuk skuat, dia belum pasti main di pertandingan akan mendatang. Cedera paha yang didapatnya saat melawan Valencia akhir pekan kemarin membuat bintang Barcelona itu diragukan tampil kontra Madrid.

Hal ini berpengaruh terhadap kesempatan menang Barcelona. Karena, Messi sedang berada dalam penampilan yang sensasional, selalu mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Barcelona.

Apabila Messi masih bisa masuk skuat, dan dengan Ousmane Dembele yang cedera. Tetapi, Barcelona pun masih punya Philippe Coutinho serta Luis Suarez sebagai andalan di lini serang ini.

Suarez menjadi super pada El Clasico pertama di La Liga tahun ini. Barcelona menang mutlak dengan skor 5-1 atas Madrid di Camp Nou, saat Suarez mengukir hat-trick.

El Clasico sendiri memakan umpan, yaitu manajer Julen Lopetegui. Lopetegui dipecat oleh Madrid kemudian digantikan oleh Santiago Solari.

Kini Madrid sedang berada dalam penampilan yang hebat, selalu menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pada akhir pekan kemarin, Madrid melawan Alaves dengan skor 3-0 melalui gol Karim Benzema, Vinicius Junior serta Mariano di La Liga.

Benzema pun sedang on fire, selalu menjebol gol dalam empat form terakhirnya. Selama periode itu, dia meraih enam gol atas namanya. Untuk El Clasico akan mendatang, dia siap menjadi salah satu tumpuan utama timnya untuk coba mendapat hasil terbaik di tuan rumah sang rival.

Perkiraan Barcelona vs Madrid

Agen Bola Online. Pada El Clasico pertama di La Liga tahun ini, walaupun tanpa Messi, Barcelona terbukti lebih sensasional.

Madrid pasti bertekad mendapatkan hasil lebih baik. Serta melihat penampilan mereka selama beberapa pekan terakhir. Bahkan dipadu ketajaman dengan Benzema dan permainan menjanjikan Vinicius, itu bukanlah hal yang mustahil.

Tetapi, Barcelona masih tetap lebih difavoritkan. Apalagi, Messi berkesempatan untuk main walaupun mungkin harus mengawali laga dari bangku cadangan tersebut.

Barcelona telah menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan Madrid meski tanpa Messi. Mereka bisa mengulanginya di Camp Nou akan mendatang, namun kali ini mungkin akan sedikit lebih sulit.

Prediksi dengan skor akhir antara Barcelona 2-1 Real Madrid.