MU Kalah Dari Arsenal, MU Tidak Pantas Dikalahkan

MU Tidak Pantas Dikalahkan
MU Kalah Dari Arsenal, MuUTidak Pantas Dikalahkan

Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengaku sangat kecewa dengan kekalahan pasukannya menghadapi Arsenal kemarin malam. Solskjaer mengatakan bahwa pasukannya tidak pantas kalah pada laga tersebut.

Rekor yang tidak terkalahkan Solskjaer di Premier League resmi berakhir. Pasukannya harus jatuh di Emirates Stadium, usai dikalahkan Arsenal dengan skor 2-0.

Pertandingan itu, United sebenarnya mempunyai sejumlah kesempatan yang berbahaya. Tetapi, penampilan sensasional Bernd Leno serta lini pertahanan Arsenal membuat kesempatan tersebut gagal mencetak gol.

Solskjaer pun menilai jika pasukan sejatinya tidak pantas kalah pada pertandingan tersebut. “Hari ini kami bermain dengan begitu kurang bergairah di 10-15 menit pertama,” ucap Solskjaer.

Mu Tidak Pantas Dikalahkan

Solskjaer menilai pasukannya seharusnya dapat membawa pulang dengan poin penuh ke Old Trafford setelah laga tadi.

Solskjaer yakin bahwa pasukannya bermain dengan baik. Akan tetapi sayang anak asuhannya tidak dinaungi dewi fortuna sampai mereka kalah pada pertandingan tersebut.

“Kami pun tidak memanfaatkan kesempatan kami dengan begitu baik. Tetapi, kami pun tidak bisa bilang jika kami pantas untuk kalah pada laga tersebut. Kami membuat banyak kesempatan, kami mempunyai lima kesempatan emas serta dua kesempatan kami terhadap tiang gawang.”

Penampilan Sensasional

Agen Bola Online. Solskjaer pun menekan bahwa pasukannya sudah menunjukkan permainan yang begitu bagus di sepanjang pertandingan. Tetapi, memang pasukannya tidak beruntung harus tumbang.

“Kami membuat lebih banyak kesempatan hari ini dibanding ketika kami mengalahkan mereka di FA Cup. Kami pun bermain dengan lebih baik daripada waktu itu, tetapi itu tidak membantu saat hasil laganya seperti ini.”

“Saat mereka sukses mencetak gol pertama mereka, apalagi arah laga menjadi berubah. Penampilan kami hari ini bagus, tetapi sayang hasil akhirnya begitu mengecewakan.” tegasnya.