Ini Alasan Dybala Akan Bertahan Di Juventus, Meski Prestasi Merosot

Ini Alasan Dybala Akan Bertahan Di Juventus, Meski Prestasi Merosot
Striker tim asal Argentina, Paul Dybala mengungkapkan komitmen untuk memperjuangkan Juventus. Dybala Akan Bertahan Di Juventus

Agen Bola Online Paul Dybala mengungkapkan komitmen untuk memperjuangkan Juventus menjuarai Liga Champions. Striker tim asal Argentina tersebut mengaku memiliki ambisi yang sama bersama rekan-rekan setimnya.

Media kerap membicarakan dirinya dengan potensi kepindahan pada musim panas tahun ini. Mengingat prestasi Dybala yang sangat jauh dikatakan bagus sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Juventus.

Ronaldo mengambil peran penuh sebagai bintang Juventus yang pada awalnya adalah Dybala. Meski begitu, Dybala tidak mengeluh sedikit pun, dan malahan ia ingin bersama rekan-rekannya menjuarai Liga Champions.

“Saat kami berbicara tentang Juventus, kami berbicara tentang klub dengan antusias. Karena setiap tahun selalu menjadi juara hebat.” ujar Dybala, seperti dilansir Tribal Football.

“Bermain bersama mereka selalu menyenangkan. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dan kepuasan yang luar biasa.” ucap pemain berusia 25 tahun ini.

Baca Juga : Ini Perubahan Besar Juventus, Demi Ronaldo Dan Juara Liga Champions

Puji Ronaldo

Saat di tanya bagaimana perasaanya sewaktu bermain bersama Ronaldo, Dybala antusias dengan jawabannya. Dia memuji kualitas pemain berkebangsaan Portugal itu.

“Tentu saja saya sangat bahagia bermain dengan Ronaldo. Cristiano memiliki ambisi besar, motivasi yang luar biasa untuk menjadi juara.” Ungkap Play Maker Juventus.

Baca Juga : Ronaldo Tidak Akan Hengkang Hingga Juventus Juara Liga Champions

Sangat Sulit

“Saya selalu senang bermain dengan orang- orang seperti dia. Ronaldo menjadikan segala sesuatu yang sangat sulit sebenarnya jadi tampak mudah,” tutur Dybala.

“Faktor lingkungan yang bisa memberikan harapan besar. Hal itu menjadikan saya lebih semangat dalam kompetis besar Eropa. Kami semua memiliki ambisi yang sama pada Liga Champions musim depan, yaitu menjadi juara.” Ujar Dybala dengan antusias.

Meski tahun ini tersingkir di Liga Champions, Juventus telah memastikan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Itu merupakan Scudetto kedelapan berturut-turut yang diraih I Bianconeri.