Courtois Dilempari Fans Atletico Tikus Mainan Di Derby Madrid

Courtois Dilempari Tikus
Courtois Dilempari Fans Atletico Tikus Mainan Di Derby Madrid

Agen Bola Online – Atletico Madrid melawan Real Madrid telah dimulai sejak laga akan berlangsung. Kiper Madrid Thibaut Courtois merupakan salah satu pemain yang paling keras diterpa teror.

Menurut laporan tersebut, Courtois mendapatkan teror yang menakutkan serta menjijikkan. Ketika akan memasuki lapangan di stadion Wanda Metropolitano, Courtois di lempari tikus mainan.

Teror tersebut menjadi perlambang sesuatu untuk Courtois. Fans tersebut menganggap mantan kiper Atletico Madrid itu persis tikus.

Fans Atletico tersebut masih kesal, sebab Courtois lebih memilih pindah ke Real Madrid. Apalagi, dia pernah sukses di Atletico dengan 154 kali performa.

Courtois membantu Atletico Madrid memenangkan Copa del Rey, La Liga. Serta Liga Eropa, Courtois pindah ke Real Madrid dianggap sebagai sebuah pengkhianatan oleh para penggemar Atletico.

Courtois Dilempari Tikus

Tidak hanya dilempari tikus saja. Nama Courtois di plakat penghargaan yang menempel di lantai luar stadion Wanda Metropolitano dirusak oleh fans Atletico. Courtois pun menjadi korban vandalisme.

Di sepanjang laga tersebut, Courtois terus disiuli oleh para penggemar Atletico. Tetapi, teror tersebut tidak sanggup pecahkan konsentrasi Courtois. Kiper berusia 26 tahun ini memang sudah siap dengan teror tersebut.

“Saya tetap tenang berkepala dingin saya tidak nampak plak saya tidak memikirkannya. Karena saya hanya perlu fokus untuk laga ini,” ujar Thibaut Courtois.

“Saya pun disini selama tiga tahun dan itu tidak bisa dihapus. Saya selalu hormat dengan Atletico, beserta fans juga begitu. Sebab ini derby,suasana menjadi panas,” sambungnya.

Tetap Percaya

Agen Bola Online. Kini Real Madrid hanya berjarak dengan 5 poin dari Barcelona. Lionel Messi beserta teman timnya sendiri baru bermain pada tanggal 11 Februari 2019 melawan Athletic Bilbao.

Courtois pun mengaku tetap percaya bahwa bisa memenangi gelar La Liga. “Harus terus percaya. Kami mengalami masa buruk di bulan Oktober serta bulan Januari dimulai dengan buruk, namun saat ini memulainya dengan baik,” ucapnya.