Burungku Lebih Baik Dari Burungmu, Ungkapan Son Menjadi Sorotan

Burungku Lebih Baik

Agen Bola Online – Final Liga Champions 2018/19 yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool, tinggal menghitung hari. Dijadwalkan final tersebut akan terselenggara di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Jelang laga final tersebut, hal menarik dilakukan oleh bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dalam sesi latihan bersama timnya.

Son menjadi sorotan karena baju yang ia pakai bertulis ‘My Birds Better Than Your Bird‘ atau diartikan ‘Burungku Lebih Baik Dibanding Burungmu’. Di baju tersebut juga terdapat logo Tottenham dan Liverpool serta trofi Liga Champions.

Baca Juga : Berkostum Juventus, Cristiano Ronaldo Jalani Musim Terburuk

Logo Klub

Dalam bajunya tersebut, Son bermaksud bahwa Tottenham lebih kuat dibanding Liverpool dalam laga final Liga Champions nanti. Seperti diketahui, baik Liverpool dan Tottenham mempunyai logo jenis hewan yang sama, yakni burung.

Hal ini dilakukan oleh Son juga untuk menebar ancaman kepada Liverpool bahwa timnya akan membuat kesulitan The Reds di laga final Liga Champions.

Bagi Tottenham sendiri, ini merupakan laga final Liga Champions pertama yang mereka lakoni. Akan menjadi sejarah baru apabila skuat The Lilywhites mampu merengkuh gelar Liga Champions musim ini.

Baca Juga : Setelah Di Juventus, Massimiliano Allegri Hanya Ingin Istirahat