Arsenal Enggan Dipermalukan Manchester United Lagi

Arsenal Enggan Dipermalukan United
Arsenal Enggan Dipermalukan Manchester United Lagi

Agen Bola Online â€“ Arsenal tidak ingin kembali mendapatkan hasil buruk ketika bertemu dengan Manchester United di pekan ke-30 Premier League, Minggu. Arsenal ingin mendapatkan hasil bagus supaya dapat bersaing di empat besar.

Pada tanggal 26 Januari lalu, The Gunners bertemu dengan United pada pentas Piala FA, pertandingan digelar di Stadion Emirates. Tetapi, Arsenal malah harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3 menghadapi United.

Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak ingin kembali malu ketika menyajikan United. Walaupun, Emery mengakui saat ini situasi Arsenal tidak jauh beda ketimbang dengan kalah 1-3 dari Paul Pogba dan teman-teman setimnya.

Unai Emary masih belum dapat memainkan Hector Bellerin saat berjumpa dengan Manchester United. Sedangkan itu, sektor gelandang pun bakal kehilangan Lucas Torreira yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Jelas kondisi tersebut cukup curam untuk Emery.

“Mungkin bakal ada beberapa persamaan. Sebab mereka memiliki pemain yang sama serta mereka sedang berada dalam masa yang baik, seperti yang dulu. Namun, kami pun harus bermain dengan bagus, kami menciptakan kesempatan,” ucap Emery.

“Kami menghadapi klub papan atas. Saat itu, kami sanggup memberikan perlawanan, namun kenyataannya kami kalah. Kami melakukan sebagian pekerjaan taktial dan individu. Dengan cara yang berbeda serta harus lebih efisien.”

“Kami butuh pemain baru, pemain yang memiliki energi serta harus menemukan kombinasi yang sesuai. Kami pun butuh pemain yang memulai dari bangku cadangan. Saya harap kami bermain dengan bagus,” tegas Emery.

Arsenal Enggan Dipermalukan United

Agen Bola Online. Pertandingan Arsenal menyajikan Manchester United diperkiraan akan berjalan dengan seru. Bukan sebab rivalitas kedua tim, namun kepentingan yang baik. Saat ini Arsenal dan United sedang bersaing untuk posisi empat besar klasemen.

Namun, Unai Emery memastikan apabila pertandingan kontra United bukan final untuk perebutan empat besar.

“Bukan pertandingan yang menentukan. Kami sedang berada di jalan yang konsisten, kami punya 38 laga serta dengan United. Namun, pertandingan tersebut sangat penting sebab bakal menjadi tiga poin untuk kami atau mereka,” sambung Emery.