Alexis Sanchez Diincar Juventus Dan Tidak Berguna Di MU

Alexis Sanchez Diincar Juventus
Alexis Sanchez Diincar Juventus Dan Tidak Berguna Di MU

Agen Bola Online – Dikabarkan bahwa Juventus menilai Alexis Sanchez sebagai pemain yang mereka ingin datangkan ke Turin tahun depan.

Keadaan Alexis Sanchez di Manchester United tahun ini memang cukup berbeda. Sebagai pemain yang meraih salah satu gaji terbesar di tim United, Sanchez malah jarang bermain serta lebih banyak duduk di bangku cadangan tersebut.

Keadaan tersebut jelas mendorong United untuk menyingkirkan Sanchez yang hanya jadi beban. Karena, hanya klub-klub papan atas yang dapat menampung Sanchez dengan gajinya yang cukup besar. Juventus menjadi kandidat yang sesuai.

Kendala yang mencegah transfer Sanchez tersebut merupakan gaji 500.000 pounds yang Sanchez dapatkan tiap pekan ini. Ciro Venerato disebut pada RAI Sport jika Juventus tetap terus berdiskusi dengan United mengenai transfer.

“Juventus menyukai Sanchez, namun kendalanya merupakan beban ekonomi yang dia mendapatkan sekitar 20 juta euro per tahun.”

“Tetapi, dialog dengan United tetap terus berlanjut dengan pemain lain.”

Alexis Sanchez Diincar Juventus

Agen Bola Online. Jika kabar itu benar, Sanchez tentu saja bakal memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin. Sanchez kelihatan tak cocok di United serta hanya tinggal menunggu waktu untuk pergi. Juventus jelas ialah klub yang begitu menggoda.

Sanchez sendiri pun tidak asing dengan Serie A. Sanchez menghabiskan lima tahun bersama Udinese sebelum pergi ke Barcelona serta akhirnya ke Premier League. Kembali ke Juventus mungkin dapat mengembalikan penampilan Sanchez yang sebetulnya.

Sanchez pun harus rela menerima gaji yang lebih kecil apabila ingin bergabung dengan Juventus. Walaupun minat Juventus tersebut lumayan mengejutkan.